Thursday 6 August 2009

Vixion my brother

Well,untuk meluruskan postingan yg sblumnya dr komentar sdr kornet n beng2,bahwa ini bukan vixion gw,tp punya kakak gw swaktu masih perawan..xixix Terlihat ban belakang sangat kecil n gak matching dgn tinggi n body.. N finally dia beli ban blakang lg yg lebar.. Truz ban belakang yg ori dipindah depan.. Truz ban dpannya gw pasang di jupiz gw.. :D Dan hasilnya,dia sangat kcewa.. Karna bukannya ban keliatan lebar,tp malah keliatan tinggi..wkwkwk Ksalahan utamanya adalah di velgnya yg jg harus diganti..:D Dgn dana yg blum ckup,akhirna dipakai apa adanya dulu..:D

8 comments:

  1. klo menurut gw sie vixi krkurangannya di kaki2 sama buntutnya... klo mesin.. no problemlah untuk wilayah indonesia....

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut gw di foot step n head pipe knalpotnya aja..
    Kykna mrusak pmandangan gt deh
    hihi

    ReplyDelete
  3. ukuran max ban belakang yg bisa masuk ke vxion tanpa merubah arm itu ukuran 120 ya?..kalo gak salah sih..

    Tapi ember....kaki vxion cengkring habis. itu kekurangan paling menyolok dari si vixi...padahal kalo dibikin gembot trus pasang cakram belakang tampak keker habis

    ReplyDelete
  4. yesss.... posting2....

    ReplyDelete
  5. waksss.....
    terharu nih nama aye ada di postingan...

    ReplyDelete
  6. ya ban akan terlihat tinggi karena pelek vixi adalah pelek untuk profikl bantinggi

    pelek untuk profik ban lebar pake pelak FZ 16 :D

    ReplyDelete
  7. dikasi spakbor kolong bikin vixion jadi keliatan gak cungkring lho...

    ReplyDelete