Saturday 8 August 2009

My jupiter

Gak terasa udah 4 thn persis nih motor setia menemani gw kmanapun gw pergi.. Gw ambil pd agustus 2005 dgn otr 12,850 di pangestu motor denpasar Sblumna gw mo ambil supra x 12,450 tp bujukan teman n saudara gw akhirna pilih ini dgn berbagai pertimbangan trutama modelnya yg keren pd waktu itu n jg terjangkau.. Bnyak bgt pengalaman yg gw dapatkan pd jupi ini,mulai piknik2 di bali sampai to java 4 kali WoW unbelieveable, Skrg dpt 35260km n masih terus bertambah..terlebih nanti misal gw lebaran go to java jg akan menambah km sang petualang ini.. Gw sengaja gak mau pakai mio mengingat akselerasi di putaran menengah atas bgtu kurang utk ukuran AKAP disamping tanpa engine break.. Yeah,tunggu aza petualangan brikutna :D

7 comments:

  1. Motor saiaaa... tapi beda denk..
    Punya gue versi burung hantu yang agak lelet
    :D

    Still kinclong, I like it

    ReplyDelete
  2. Huehehehe
    Ganti oli tiap 1500 km pake yamalube
    Biz ni mo ganti piringan rem dpan uda cekung..
    Brapa ya ada yg tau hargana..

    Btw ni mtr bisa 120 lbh dikiiit tp naiknya mbil membungkuk bgt..
    Gw test waktu coba reyen cs1 sobat gw di bypass pd pagi buta..
    Lineup na cs1 mx n jupiz ini..
    Mulai dr start trnyata jupi gw duluan,tp bgitu di 80kpj si mx mulai overtake pelan2..
    Cs1 masih dibelakang
    Rupanya mx cm pake gigi 3 aja untuk nyampe 100+..
    Bgitu jupi gw di 90kpj cs1 mulai gantian overtake gw..
    Pas di spedo mtr gw nyampe 115kpj tuh mx masih didepan cs1..
    waktu spedo jpz gw nyampe di 120lbh dikit, gw liad cs1 mulai overtake mx n sdikit dmi sdikit gw tertinggal oleh kduanya sampai kr2 20meteran..buzeeet dagh..
    sampai batas yg ditentukan
    Bgtu berulang2 sampe 5 kali cs1 menang 3kali mx menang 2x..
    (Coz pengguna jalan pagi uda aktifitas jd stop dmi keamanan)
    Gw smakin gak ngerti kok bisa gantian menangnya?
    Cs1 top 126kpj di spedo digitalnya..
    Mx 125kpj..
    Skedar sharing aja..
    Oiya jaraknya 3km..
    :D

    Stelah gw pkr2,jupiz ini berat pada 80- 100kpj..
    Top speed udah oke nurut gw,cuman lama nyampekna yagh ktinggal dweh

    ReplyDelete
  3. Wah, hebaaat bisa 120kpj..
    Kalo cs1 sama mx emang bedanya tipiiis
    Teorinya sih cs1 lebih kenceng dikiiit dari mx
    Soale power to weight rationya gedean cs1 dikit..

    Iya betul om, kalo jupiZ udah diatas 80kpj naiknya luamaa..
    Kudu panjang treknya kalo mau cari top speed

    Wah, saia ndak tau harga piringan cakram e..
    Belum pernah ganti soalnya

    ReplyDelete
  4. walah iki Blog tapi isine kaya plurk, cendhek2 artikele

    ReplyDelete
  5. itu behel merah buat nahan tromol yah Nick?

    ReplyDelete
  6. @ninja
    Iya mas taufik
    Meskipun gak cakram,tp bisa dibuat modis
    Hehehe :D

    ReplyDelete
  7. Wah testnya di by pass mana neeh nick?
    gue pagi senin 1 minggu yg lalu kejar2an sama jupi z dr Taman jimbaran sampe kena di Lampu merah Mc D nah berawal dr lampu merah nunggu sampe ijo mulai betot Gas.. pertama menang dan speedo di 100km/h belum nyampe jembatan sayap Body motor supra gw rontok yang sebelah kiri terbang melanting ke belakang untung yang lain masih pada jauh yang ada hanya si jupi z dan langsung aj gw kurangi kecepatan dan si jupi lewat sambil noleh ke belakang sambil senyum... malu gw..

    ReplyDelete