Monday 10 August 2009

i sony ericsson best music n camera

Is there anybody know that u feel selfsame product of sony ericsson? Well,perlu diketahui bahwa soner (julukan SOny ericsson) ternyata mempunyai ksamaan dalam handset/produknya nya.. Ini produknya K610 sama dengan k618, K550 sama dengan w610, K750 sama dengan w800, W950 sama dengan m600, W960 sama dengan p1i, K770 sama dengan t650, T700 sama dengan w890, W980 sama dengan w508, W705 sama dengan g705, C702 sama dengan c510, G502 sama dengan k660, K800 sama dengan k810, W595 sama dengan w760 W710 sama dengan z710 n masih banyak.. 'Sama' dalam hal ini adalah mayoritas dalam performa n isinya.. Memang beda bentuknya..n ada sdikit perbedaan di fitur (mungkin tanpa kamera depan n yg satunya pakai) tp stelah dibuka menunya ya.. as i said above.. ksemuanya adalah fantastis... its just my experience to tried over di konter temen.. xixixix Tp tetep Soner is the best.. :D

7 comments:

  1. ah.. ini mah omongan sales.. dasar corong soni erecsion.. wekwekwekwekwekwekwekw kaboooorrrr...

    ada yng punya ide.. ini memori 8 giga mau di isi apaan???...

    ReplyDelete
  2. @el
    Jiakakakakak
    Hidup coroong wkwk

    Btw 8 giga.. gila bgt el mo diisi apaan,gw 2gb aja banyak sisanya,
    Dengerin lagu blm lagunya abiz uda gw copot tuh hf,
    Bgtu jg lwt speaker,
    1 lagu blum slesai uda gw ganti2..

    Ah,gw ada ide el,
    Jual n ganti yg 4gb..gak sia2 disamping hp gak lemot..

    ReplyDelete
  3. yah...
    simpen file avi yang gede donk....
    kaya "film ehm ehm" misalnya....
    xxixixixi

    ReplyDelete
  4. Hidup soner..
    Wkwkwk

    Memori 8 giga W980 ku juga masih ada 6 giga lebih
    Tak jejalin lagi bejibun kaga abis2 memorinya
    Xixixi

    ReplyDelete
  5. Maksud saia lagu
    Hehehe

    ReplyDelete
  6. Wew, soner fansboy neh?
    Ane pake w880i gak bosen2 ni..hehe..

    @fraziel
    Kayake dijejalin gw masih muat tuh.,
    Secara bobot gw cuman 6gb.halah.,

    ReplyDelete