Thursday 6 August 2009

i Sony Ericsson k800

Well,setelah genap 7 bulan gw makek ni hp,,im so satisfied.. Gw beli 2nd hand pd tgl 27 desember 2008 dr somebody fren sharga 1,5jet fullset.. Garansi masih 7bulan waktu itu n skarang pas habis warantynya.. Pengalaman wktu makek hp ini sangat bnyak,mulai dr buat foto2 tiap piknik,sampai buat blog ini.. Ada jg temen yg mau n brani nawar dgn harga sama 1,5jet,tp gw mau lepas,coz gw suka dgn kamera nya yg super.. Buat foto dtmpat supergelap pun gak jd masalah...coz xenon flashnya sangat membantu.. Kelebihan -hsl foto tajam -ada Xenon flash -macro mode -option scene banyak -autofokus -3G -m2 hotswap -ringtone kenceng -batere awet Kekurangan -hasil rec.video msh 3Gp. -terlalu tebal utk hp jaman skarang -msh pakek analog(rentan eror) Overall, mantablah,alhamdulilah gak pnh hang/restart.. Hp ini sangat membantu mobilitas gw shari2.. :D

13 comments:

  1. labih banyak lebihnya dari pd kurangnya...jd it's ox....bngget.....

    ReplyDelete
  2. Yoi bro :D
    Kadang gw berfikir,kbanyakan orang sering ganti2 hp bukan krna rusak,tp kbanyakan krna uda bosan disamping bwt gaya2an ..
    :D

    ReplyDelete
  3. iya nick... untuk keluarga soner gw suka bngt..terutama walkman series... kualitas suara dan musiknya bro yg gw demen....

    ReplyDelete
  4. Hmm,, Soner emang keren

    ReplyDelete
  5. Salah satu fansnya gw ma bro fraziel nih..
    Kekekekekekek
    Sony ericsson..
    Do anything...

    ReplyDelete
  6. @cah ndugal
    Ndii..,gak noook
    :D
    Lha kui ono tulisan komenku ngilang xixix

    ReplyDelete
  7. Dulu sih sebelum punya Soner masih jadi Nokia fansboy
    Tapi pas ada kesempatan ganti, model Nokia gitu2 aja
    Eh, jadi kepincut sama W980 ini..
    Kekurangannya hape gue ni ada dua
    1. No wifi
    2. No flash di kameranya

    ReplyDelete
  8. hehehe
    sama aye juga soner..
    w850i tepatnya...

    yah kadang2 hang sih....
    terutama kalo buat download yang bgituan...
    maksudnya download file yang ukurannya gede...
    xixixi

    so far enaklah...
    kekurangannya....
    hmmm ga ada tuh, kan yang punya dah ganteng...
    wkwkwkwk

    Narsis : On

    ReplyDelete
  9. @fraziel
    Sama berarti
    Dulu gila2an pake mbok nokiyem
    Eh bgitu tau standar kualitasna Soner,eh jd kek hp murahan gt deh si mbok nokiyem,langsung dah gw hijrah..
    Pertama pakai soner
    -k750
    -w810
    -w830
    -k618
    -k530
    -k770
    -g502
    -k800
    -t700
    Trakhir w595 ini bersama k800..
    Smuanya fantastis musik n kamerana..

    Gw pengen stop bwt ganti2 tp gak bisa.. gatel bgt nih tangan
    Mk dr itu gw beli yg jatuh hargana kira2 bnyak (w595) biar gak ganti2 lg..
    Kalo rugina bnyak kan jd mikir2 buat ganti hehehe :D

    @kornet
    Wagh wagh stia amid nih ama slide w850
    Dipasaran uda langka bgt tuh net..
    Btw demen ya download gituan?wkakakak
    Sama nih,tp skarang mo tak hapusin smua..

    Iya net gw percaya lo ganteng,
    Coz elo suka minum gantengin JRG...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwk....
    kalo aye disimpen di pc yang bgituan biar ga ktawan + di kasih password....
    tapi sayangnya bulan kmaren kompienya harus di install ulang karna ngehang...
    ilang deh....

    hiks... hiks...

    btw kok komenmu no.2 and no.10 bertentangan banget ya...
    jyakakakaka

    ReplyDelete
  11. Jiaakakakakakak

    kena deh gw wkwkwk

    ReplyDelete
  12. gw juga pemakai sony neeh...
    tapi semenjak hp gw di gondol maling, nokia pindah ke sony..
    tapi semenjak ganti sony ericsson G900 kamera bagus, sound Ok, tapi lemot ya klo lagi buka aplikasi malahan buka daftar contact lemotnya minta ampun... ada yg tau masalahnya apa ya?

    ReplyDelete